Contoh Kata Pengantar Skripsi Yang Benar

CONTOH KATA PENGANTAR  SKRIPSI YANG BENAR

Contoh Kata Pengantar Skripsi Yang Benar
Contoh Kata Pengantar Skripsi Yang Benar
                Bismillahhirohmaanirrohim Puji dan syukur bagi Allah SWT, berkat rahmat dan ridhlo-Nya serta limpahan rahmat, taufiq serta inayah-Nya. Dan tidak lupa pula penulis panjatkan shalawat serta salam kepada nabi Muhammad Rasulullah SAW, yang dengan keteladanan, keberanian dan Pengaruh Pelaksanaan Moving Class terhadap Peningkatan Prestasi Belajar Siswa Kelas VIII SMPIT Ar Risalah Semarang Tahun Ajaran 2011/2012. Skripsi ini disusun guna memenuhi sebagian persyaratan dalam memperoleh gelar Sarjana (S.1) pada Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri Walisongo Semarang.
kesabarannya membawa risalah Islamiyah yang sampai sekarang telah mengangkat derajat manusia dan bisa kita rasakan buahnya.  Skripsi berjudul
Dengan selesainya skripsi ini penulis ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu dalam penyusunan skripsi ini:
1. Bapak Dr. Suja’i , M.Ag selaku Dekan Fakulatas Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri Walisongo Semarang.
2. Bapak Dr. Musthofa Rahman, M.Ag selaku Ketua Jurusan Kependidikan Islam Fakultas Tarbiyah.
3. Bapak Fatkurroji, M.Pd selaku Pembimbing I, dan Bapak Drs. Sugeng Ristiyanto, M.Ag selaku Pembimbing II, yang telah meluangkan waktu dan sumbangsih tenaga dalam membimbing dan mengarahkan kami dalam menyusun skripsi.
4. Dosen jurusan Kependidikan Islam yang telah membekali penulis dengan berbagai ilmu pengetahuan dan pengalaman.
5. Ibunda Rufiah dan Kakak-kakak ku (Ahmad Asrofi, Lam’ah Laelatul Muna, Nihlatul Khaula) yang senantiasa mendo’akan dan memberikan support kepada kami.
6. Bapak Muhmmad Nuh, S.Pd Selaku kepala sekolah SMPIT Ar Risalah, bapak Ali Dulkamid, S.Pd selaku waka kurikulum yang memberikan waktunya untuk kami pergunakan dalam meneliti, dan guru di SMPIT Ar Risalah.
viii 
7. Teman-teman mahasiswa Jurusan Kependidikan Islam terutama angkatan 2007 yang senantiasa mendo’akan dan memberikan dukungannya.
8. Dan pihak-pihak lain yang tidak dapat kami sebutkan satu-persatu yang secara tidak langsung turut membantu penyusunan skripsi ini.

              Kepada mereka semua,  penulis ucapkan “jazakumullah khairan katsiran“. Semoga amal baiknya di terima dan di lipat gandakan oleh Allah SWT. Jauh dari pada itu penulis menyadari bahwa dalam penulisan skripsi ini kurang mendekati kesempurnaan. Oleh karena itu penulis mengharapkan sumbangsih dari pembaca berupa kritik dan saran yang membangun guna bisa tercapainya penyusunan karya lain di kemudian hari. Dan semoga skripsi ini dapat memberikan manfaat bagi penulis dan pembaca. Aamiin.  
Semarang, 05 Desember 2011 
Penulis              

           
E zy Emon NIM. 073311032