Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliyah

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliyah

          Semua kalangan mahasiswa pasti ada yang namanya izin dari masuk perkuliahan baik itu hanya sebentar , sehari , seminggu bahkan sampai satu semester atau satu tahun. Nah disini saya akan membagiakan format dalam izin atau surat izin untuk tidak masuk kuliyah.
Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kuliyah

         Silahkan agan edit sendiri hal hal yang sifatnya fleksibel atau kondisional pada setiap keadaan atau kampus agan agan. okee..

Kepada
Yth Kepala Bagian Akademik
Magister Ekonomika Politik
Universitas Negeri Surakarta
Surakarta

Dengan segala hormat, saya
Nama :
NIM :
Fakultas : Ekonomika dan Bisnis
Program Studi : Magister Ekonomika Politik
Konsentrasi : Manajemen Politik dan Pancasila
Angkatan :

Mengajukan ijin tidak dapat mengikuti kuliah pada tanggal 4-21 Maret 2014 , dikarenakan sedang menjalankan ibadah umrah dan berkunjung ke luar negeri

Demikian surat saya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Surakarta, 29 Februari 2014
Hormat saya .


(Nama Mahasiswa)

 Nah ini contoh surat perizinan tidak masuk sekolah atau kuliyah dari saya, jika ada kurang lebihnya silahkan bisa berkomentar di bawah ini. Terimakasih